Selebgram Lampung Jadi Korban Penganiayaan Mantan Suami di Hadapan Anaknya - .
RajaBackLink.com

Selebgram Lampung Jadi Korban Penganiayaan Mantan Suami di Hadapan Anaknya

Lampung - publiklampung.com -- Seorang selebgram asal Lampung menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di depan anaknya. Pelaku kekerasan adalah mantan suaminya.

Dalam video yang beredar, selebgram bernama Anastasia terlihat duduk sambil memeluk anaknya, sementara mantan suaminya berdiri di dekatnya. Mereka tampak terlibat dalam pertengkaran sebelum akhirnya pelaku menjambak rambut Anastasia.

Beberapa teman Anastasia yang melihat kejadian tersebut tidak terima dan berusaha menghentikan mantan suaminya agar tidak melakukan kekerasan lebih lanjut.

"Jangan seperti itu, pukul saya, saya visum kamu, saya laporkan ke polisi," ucap Anastasia.

Kapolsek Tanjung Karang Barat, Ono Karyono, mengonfirmasi kejadian ini. Ia mengatakan bahwa korban telah membuat laporan terkait dugaan KDRT yang dialaminya pada hari Selasa.

"Benar, korban sudah melaporkan kejadian ini," ujar Ono pada Jumat (4/10/2024).

Pihak kepolisian saat ini tengah berkoordinasi dengan Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung untuk menentukan penanganan lebih lanjut. Polisi masih mendalami kejadian ini untuk menentukan langkah selanjutnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment