Motif Suami di Lampung Tengah Tembak Istri Diduga Akibat Perselisihan Rumah Tangga - .
RajaBackLink.com

Motif Suami di Lampung Tengah Tembak Istri Diduga Akibat Perselisihan Rumah Tangga

Lampung Tengah - publiklampung.com -- Polisi sedang menyelidiki kasus penembakan seorang ibu rumah tangga di Lampung Tengah yang diduga dilakukan oleh suaminya. Berdasarkan penyelidikan awal, insiden ini dipicu oleh konflik dalam rumah tangga.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, menjelaskan bahwa pihaknya masih mengejar pelaku yang bernama Muhamad Rifai (24). 

"Tim kami sudah berada di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Pelaku bernama Rifai, sementara korban adalah istrinya, Yeni (20)," ujar Andik pada Selasa (1/10/2024).

Saat ini, korban dalam kondisi stabil dan sedang dirawat di rumah sakit, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran.

Andik menambahkan bahwa sebelum penembakan terjadi, pasangan ini sempat terlibat pertengkaran. 

"Saksi-saksi mengatakan bahwa mereka terlibat cekcok sebelum insiden penembakan terjadi. Namun, kami masih menyelidiki penyebab pastinya," jelasnya.

Penembakan ini terjadi di rumah korban di Dusun 1 Kampung Surabaya Ilir, Kecamatan Bandar Surabaya, Lampung Tengah, pada Selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment