Komunitas Fortuner ID42NER Taklukkan Medan Offroad di Lampung - .
RajaBackLink.com

Komunitas Fortuner ID42NER Taklukkan Medan Offroad di Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) berhasil menggelar acara nasional pada 23-24 Februari 2024. Para pemilik SUV jenis ladder frame tersebut melakukan touring dengan melewati medan offroad menuju Pantai Sanggar di Kalianda, Lampung Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan offroad challenge, yang melintasi rute alternatif dengan medan terjal menuju Pantai Sanggar Kalianda, dipimpin oleh salah satu anggota yang mengendarai Toyota Fortuner GR Sport.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Palembang. Di sana, para anggota berdiskusi dan bersilaturahmi membahas performa serta ketangguhan Fortuner dalam menaklukkan medan offroad yang menantang.

"Setelah cukup lama vakum, kami bersyukur bisa kembali mengadakan touring dan offroad challenge pasca pandemi. Acara ini menjadi wadah bagi para anggota ID42NER untuk menyalurkan hobi, sekaligus menunjukkan kemampuan Toyota Fortuner yang tangguh di medan offroad," ujar Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER, dalam keterangannya pada Kamis (29/2/2024).

Sebelum kembali ke daerah masing-masing, para peserta melakukan pengecekan dan servis kendaraan di Auto 2000 Tanjung Api Api, Palembang.

Baron juga menambahkan bahwa acara ini sejalan dengan DNA Toyota Fortuner yang tangguh di medan berat. "Terlebih lagi, kendaraan yang sama dengan kami pernah memenangkan AXCR (Asia Cross Country Rally) 2023 bersama tim Toyota GAZOO Racing Indonesia," tambahnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment