Rahmat Mirzani Djausal Bertekad Menjadikan Lampung Bagian dari Indonesia Emas 2045 - .
RajaBackLink.com

Rahmat Mirzani Djausal Bertekad Menjadikan Lampung Bagian dari Indonesia Emas 2045

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, berambisi untuk membawa Lampung menjadi bagian dari Indonesia Emas 2045. Mereka sepakat untuk membangun generasi unggul di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Rahmat Mirzani Djausal kepada para wartawan setelah menghadiri pengundian nomor urut di Bandar Lampung, Senin (23/9/2024).

"Saya bersama dokter Jihan Nurlela akan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Lampung. Jika kami mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, kami akan berupaya agar Lampung bisa menjadi bagian dari Indonesia Emas 2045," ujar Rahmat.

Ia menambahkan bahwa langkah awal untuk mempersiapkan Lampung sebagai bagian dari Indonesia Emas adalah dengan membentuk generasi-generasi unggul.

"Selama lima tahun ke depan, kami akan membangun pondasi agar kemajuan Indonesia Emas juga dapat tercapai di Lampung," lanjutnya.

Rahmat juga berharap agar semua pihak bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian selama Pilkada Lampung 2024.

"Saya dan dokter Jihan memiliki niat mulia untuk memajukan Lampung menjadi provinsi yang lebih baik dan membanggakan. Sama seperti pasangan Arinal-Sutono, kami berharap Pilgub ini berlangsung dengan damai dan harmonis," tutupnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment