Radityo Egi Dukung Pembangunan Jembatan untuk Kemajuan Lampung Selatan - .
RajaBackLink.com

Radityo Egi Dukung Pembangunan Jembatan untuk Kemajuan Lampung Selatan

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama, memberikan bantuan berupa uang tunai untuk memperbaiki jembatan sebagai bagian dari komitmennya memajukan daerah tersebut. Egi mengungkapkan bahwa ia pernah mengunjungi lokasi tersebut sebelumnya, yang membuatnya terdorong untuk membantu perbaikan jembatan di Desa Purwotani, Kecamatan Jati Agung.

"Beberapa waktu lalu, saya berkunjung ke sini dan berjanji akan membantu. Hari ini, saya menepati janji itu dengan memberikan bantuan untuk perbaikan jembatan yang rusak," ujar Egi pada Senin (9/9/2024).

Menurutnya, perbaikan jembatan sangat penting untuk mempermudah mobilitas warga. Egi menambahkan bahwa kondisi jembatan saat ini cukup mengkhawatirkan dan berpotensi berbahaya, sehingga bantuan tersebut diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintas.

"Semoga bantuan ini bermanfaat ke depannya. Ini merupakan wujud nyata upaya saya menyejahterakan masyarakat, dan ini baru langkah awal," lanjutnya.

Sementara itu, Pendi, salah satu warga Desa Purwotani, menyampaikan terima kasih atas bantuan Egi. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti bagi warga, karena mereka tidak perlu lagi merasa khawatir tentang kondisi jembatan yang akan segera diperbaiki.

"Kami berharap visi Mas Egi untuk membangun Lampung Selatan, khususnya di wilayah kami, bisa terwujud," ungkap Pendi.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment