Permintaan maaf dari sopir truk Fuso yang menimpa minibus di Lampung, menyebabkan dua orang tewas - .
RajaBackLink.com

Permintaan maaf dari sopir truk Fuso yang menimpa minibus di Lampung, menyebabkan dua orang tewas

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Dedi Mulyadi (45), sopir truk Fuso yang terlibat dalam kecelakaan dengan minibus Suzuki Carry Futura, menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga korban atas insiden tersebut. Dalam kejadian itu, Dedi mengaku telah berusaha mengendalikan kendaraannya agar tidak menabrak kendaraan lain di lokasi.

Saat ini, Dedi masih dalam proses pemeriksaan terkait insiden yang menewaskan dua orang, yaitu seorang ibu dan anak.

Kecelakaan itu terjadi di tanjakan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, pada Sabtu (14/9/2024) sekitar pukul 13.30 WIB, dan menyebabkan dua korban meninggal dunia.

"Saya meminta maaf kepada keluarga korban. Tidak ada niat sedikit pun untuk menyebabkan kecelakaan ini. Saya sudah berusaha mengendalikan kendaraan sambil membunyikan klakson agar kendaraan lain tidak terkena," ujarnya.

"Remnya blong, saya sudah coba rem tapi tidak berfungsi. Sekali lagi, saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada keluarga korban," lanjut Dedi.

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, menyatakan bahwa Dedi masih berada di Mapolres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.

"Dia masih diperiksa di mapolres terkait peristiwa ini," jelasnya.

Alsyahendra juga menambahkan bahwa perusahaan tempat Dedi bekerja berencana untuk bertemu dengan keluarga korban.

"Informasinya, pihak perusahaan juga berencana menemui keluarga korban," tutupnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment