Pendukung Anies Baswedan Deklarasikan Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024 - .
RajaBackLink.com

Pendukung Anies Baswedan Deklarasikan Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Para pendukung Anies Baswedan dari kelompok Relawan Sahabat Jakarta menyatakan dukungannya untuk pasangan Ridwan Kamil-Suswono dalam Pilkada Jakarta 2024. Pernyataan ini diberikan setelah mereka bertemu dengan Ridwan Kamil di sebuah hotel di Jakarta pada Kamis, 19 September 2024. Relawan Sahabat Jakarta ini terdiri dari sejumlah Kyai dan Ustadz.

Sutrisno, salah satu perwakilan kelompok tersebut, menyampaikan harapannya agar Ridwan Kamil dapat menjadi Gubernur Jakarta periode 2025-2029 dan membangun Jakarta menjadi lebih baik. Dia juga mengungkapkan bahwa kelompoknya mendukung Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2017 karena Ridwan Kamil kini didukung oleh partai yang sebelumnya mendukung Anies.

Mereka berharap pasangan Ridwan Kamil-Suswono dapat melanjutkan berbagai program yang telah dicanangkan oleh gubernur sebelumnya, termasuk Anies Baswedan, terutama terkait dengan keadilan sosial. Sutrisno yakin bahwa Ridwan Kamil bisa mewujudkan warisan Anies dengan lebih nyata.

Setelah pernyataan dukungan itu, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kelompok yang sebelumnya mendukung Anies. Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut berjanji untuk tidak mengubah program-program yang sudah baik dari para pendahulunya, termasuk di era Anies Baswedan. Jika terpilih, Ridwan Kamil berjanji akan membawa program-program yang lebih adil dan humanis sebagai contoh keberlanjutan.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan dari para ulama yang tergabung dalam relawan tersebut.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment