Pasutri di Lampung Bunuh Wawan karena Perselingkuhan - .
RajaBackLink.com

Pasutri di Lampung Bunuh Wawan karena Perselingkuhan

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan pasangan suami istri di Kabupaten Pesawaran, Lampung, yang dipicu oleh perselingkuhan. Terungkap bahwa istri dari pelaku, Ardi Kurniawan, yakni Novi Dwi Ramadanti, pernah melakukan hubungan intim dengan korban, Wawan Kurniawan.

Kasatreskrim Polres Pesawaran, Iptu Devrat Aolia Afrat, menjelaskan hal ini ketika dihubungi oleh detikSumbagsel pada Jumat (13/9/2024). 

"Antara korban dan NDR, yang merupakan istri dari AK, ada hubungan asmara. AK mengetahui hal ini, yang kemudian memicu rencana untuk membunuh Wawan," ujarnya, Jumat (13/9/2024).

Ia juga menambahkan bahwa hubungan fisik antara NDR dan Wawan diketahui oleh suaminya, Ardi, yang membuatnya marah dan memutuskan untuk membunuh korban.

Akibat dari kejadian tersebut, Ardi Kurniawan meminta istrinya untuk mengundang Wawan ke rumah kontrakan mereka di Desa Tanjung Waras, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

"AK meminta NDR untuk mengundang Wawan dengan alasan kencan, namun di sana sudah ada dua pelaku lain, yakni AK sendiri dan R, sebelum akhirnya Wawan dibunuh," jelas Devrat.

Setelah kejadian pembunuhan, jasad Wawan dibuang di wilayah Kabupaten Pesawaran.

Saat ini, Ardi Kurniawan dan Novi Dwi Ramadanti telah ditangkap di Yogyakarta, sementara satu pelaku lain, Ricky alias Rocker, masih dalam pengejaran polisi.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment