Pasangan Calon Gubernur Mirza-Jihan Bertekad Membangun Lampung Mulai dari Desa - .
RajaBackLink.com

Pasangan Calon Gubernur Mirza-Jihan Bertekad Membangun Lampung Mulai dari Desa

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pada hari pertama masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pasangan calon Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela langsung memulai agenda mereka dengan mengunjungi desa-desa tertinggal di wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Pesisir Barat. Langkah ini menunjukkan komitmen keduanya untuk memprioritaskan daerah-daerah terpencil dalam kampanye mereka.

Rahmat Mirzani Djausal mengunjungi Desa Tejang yang terletak di Pulau Sebesi, Kabupaten Lampung Selatan. Sementara itu, Jihan Nurlela menyambangi warga Desa Way Haru di Kabupaten Pesisir Barat. Kedua desa tersebut masuk dalam kategori 3T (Tertinggal, Terdalam, dan Terluar), dan menjadi fokus awal kampanye pasangan ini.

Dalam kunjungannya, Rahmat Mirzani Djausal menyatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mendengarkan langsung berbagai masalah yang dihadapi masyarakat setempat, mulai dari minimnya akses transportasi, buruknya infrastruktur, hingga keterbatasan akses internet. Ia menilai bahwa potensi alam di Desa Tejang sangat melimpah, namun masih belum dimanfaatkan secara optimal karena keterbatasan geografis.

"Dengan kekayaan alam yang menjanjikan, saya berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah terpencil ini," ujar Rahmat Mirzani Djausal, Rabu (25/9/2024).

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa desa merupakan kunci dari pertumbuhan ekonomi wilayah. Menurutnya, kemajuan suatu kota sangat bergantung pada desa sebagai pondasi dan penyangga ekonomi. Pasangan ini berharap dapat membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat desa jika terpilih memimpin Lampung.

“Kami memohon doa dari masyarakat agar proses Pilkada ini berjalan lancar dan memberikan semangat baru bagi kemajuan Lampung di masa depan,” tutupnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment