Klinton Tembak Mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung Karena Kesal Pacarnya Didekati - .
RajaBackLink.com

Klinton Tembak Mahasiswa PKL di Bawaslu Lampung Karena Kesal Pacarnya Didekati

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Klinton AL Holiab Sinaga (19) ditangkap oleh polisi setelah menembak Sandi Polanda, seorang mahasiswa yang sedang menjalani PKL di Bawaslu Lampung. Klinton mengaku tindakan tersebut dilakukan karena kesal terhadap Sandi yang diduga menggoda pacarnya.

"Saya marah karena dia menggoda pacar saya, bahkan meminta nomor handphonenya," ungkap Klinton dalam konferensi pers di Mapolsek Sukarame.

Ia juga menambahkan bahwa pacarnya dan Sandi saling memberi isyarat tangan dan gestur "love," yang memicu percekcokan dengan pacarnya.

"Korban melambaikan tangan, memberi kode 'love', dan meminta nomor handphone. Saya dan pacar saya menginap di hotel, setelah insiden penembakan, kami sempat bertengkar lalu check-out dari hotel," jelasnya.

Klinton mengungkapkan bahwa senjata yang digunakan untuk menembak Sandi dibeli secara online.

Diketahui, Klinton akhirnya ditangkap di Desa Rangai, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (31/8) pukul 04.00 WIB oleh Tim Reskrim Polsek Sukarame.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment