Kebakaran di Kawasan TN Way Kambas Lampung, Ular dan Burung Jadi Korban - .
RajaBackLink.com

Kebakaran di Kawasan TN Way Kambas Lampung, Ular dan Burung Jadi Korban

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Lahan di kawasan Taman Nasional Way Kambas, Lampung Timur, kembali mengalami kebakaran. Pihak TNWK melaporkan bahwa beberapa satwa, seperti ular dan burung, turut menjadi korban kebakaran tersebut.

Terlihat petugas berusaha keras memadamkan api agar tidak semakin meluas. Humas TNWK, Sukatmoko, mengonfirmasi peristiwa tersebut dan menyebutkan bahwa api baru berhasil dipadamkan pada Senin (9/9/2024) dini hari.

Sukatmoko juga menyatakan bahwa luas lahan yang terbakar belum dapat dipastikan karena tim masih melakukan pendataan dan pengecekan untuk memastikan tidak ada titik api baru.

Ia menambahkan bahwa kebakaran ini telah menyebabkan kematian beberapa satwa, termasuk burung dan ular, yang tidak dapat melarikan diri dengan cepat.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment