Wali Kota Eva Dwiana Bertekad Mengubah Bandar Lampung Menjadi Kota Metropolitan - .
RajaBackLink.com

Wali Kota Eva Dwiana Bertekad Mengubah Bandar Lampung Menjadi Kota Metropolitan

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Wali Kota Bandar Lampung yang saat ini menjabat, Eva Dwiana, yang juga merupakan calon dalam pemilihan wali kota mendatang, berjanji untuk mengembangkan Kota Tapis Berseri menjadi kota metropolitan. Ia menyebutkan bahwa selama masa kepemimpinannya, banyak proyek pembangunan yang telah dilakukan, seperti Jembatan Pulau Pasaran, JPO Siger Milenial, Mal Pelayanan Publik, dan GOR Siger di Way Halim.

“Alhamdulillah, pembangunan di Kota Bandar Lampung sangat luar biasa. Ke depan, kami akan terus membangun agar Bandar Lampung menjadi kota metropolitan,” ujar Eva Dwiana di Stadion Kalpataru pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Eva juga menyampaikan rencana pembangunan beberapa hotel berbintang di Bandar Lampung, termasuk hotel bintang 5, 4, dan 3. Salah satunya adalah hotel di Kemiling yang akan dibangun di lahan seluas 200 hektar, dan akan menjadi hotel terbesar di Sumatera.

Selain itu, Bunda Eva, sapaan akrabnya, berencana menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai kota percontohan dalam bidang kerukunan umat beragama bagi kabupaten/kota lainnya.

Ia pun meminta doa dan dukungan agar bersama dengan Deddy Amarullah, ia dapat melanjutkan program pembangunan untuk Kota Bandar Lampung.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com


Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment