Tingkatkan Sinergi, Humas Polres Anambas Gelar Coffee Morning dengan Wartawan - .
RajaBackLink.com

Tingkatkan Sinergi, Humas Polres Anambas Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

Kepulauan Riau - publiklampung.com -- Untuk memperkuat sinergi dengan Insan Pers, Sie Humas Polres Kepulauan Anambas mengadakan acara Coffee Morning pada Selasa (13/08/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media massa, baik cetak maupun online, di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Kepulauan Anambas, IPTU Rachmad Sucito, S.S., menyampaikan terima kasih kepada para awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami mengapresiasi terjalinnya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Kepulauan Anambas dengan Insan Pers," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk membangun komunikasi yang baik dan menjadi wadah untuk berbagi informasi serta koordinasi antara Polres Kepulauan Anambas dengan Insan Pers guna meningkatkan sinergi.

"Saya mengajak rekan-rekan pers di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk bersama-sama berperan aktif sebagai mitra Polri dalam menyajikan pemberitaan yang positif," tambahnya.

Ia juga menekankan pentingnya hubungan saling membutuhkan antara Polri dan jurnalis, serta berharap agar media terus menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi.

"Jika ada hal yang perlu dikonfirmasi, jangan ragu untuk berkoordinasi dengan kami, karena media adalah mitra kami," ajaknya.

IPTU Rachmad Sucito, S.S., juga mengajak Insan Pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment