Polisi Sambang Duka ke Rumah Warga yang Berduka Sebagai Wujud Kepedulian Sosial - .
RajaBackLink.com

Polisi Sambang Duka ke Rumah Warga yang Berduka Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

Kepulauan Riau - publiklampung.com -- Dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat serta penegak hukum, Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat. Contoh nyatanya adalah ketika mereka melaksanakan sambang duka dan memberikan pengamanan pada prosesi pemakaman salah satu warga di Jl. Tiram Sekop Laut, Kelurahan Dabo, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu inisiatif Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar keberadaan polisi dapat dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya saat mereka bahagia, tetapi juga ketika mengalami musibah. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dabo Singkep IPTU Maidir Riwanto, S.H., menyampaikan belasungkawa dan mendoakan agar almarhum diterima di sisi-Nya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya.

"Sambang duka ini merupakan inovasi program Polri, khususnya Polres Lingga dan Polsek jajaran, dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta menciptakan kemitraan yang sinergis untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif," ujarnya.


Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment