Polda Kepri Ajak Warga Batam Perkuat Solidaritas Menyambut Pilkada Serentak 2024 - .
RajaBackLink.com

Polda Kepri Ajak Warga Batam Perkuat Solidaritas Menyambut Pilkada Serentak 2024

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Untuk menjaga keamanan wilayah menjelang Pilkada Serentak 2024, Polda Kepri rutin memberikan imbauan di Perumahan BSI, Kelurahan Brilian, Kecamatan Batam Kota. Dirbinmas Polda Kepri, Kombes Pol. Wawan Kurniawan, melalui AKP Zainur, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.

Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan perwakilan organisasi lainnya. AKP Zainur dan Iptu Agussapriadi Lubis dari Ditbinmas Polda Kepri memimpin kegiatan tersebut, mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. "Pilkada adalah pesta demokrasi. Perbedaan pilihan jangan sampai merusak persaudaraan. Persatuan harus tetap dijaga," ujar AKP Zainur.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial, menghindari berita hoaks, dan menyebarkan informasi yang positif. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama proses Pilkada.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, juga menambahkan bahwa masyarakat yang ingin melaporkan masalah keamanan atau membutuhkan bantuan dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau mengunduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play atau App Store.

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment