Pemkot Bandar Lampung Selenggarakan Upacara HUT ke-79 RI, Bunda Eva Ajak Mengenang Jasa Para Pahlawan - .
RajaBackLink.com

Pemkot Bandar Lampung Selenggarakan Upacara HUT ke-79 RI, Bunda Eva Ajak Mengenang Jasa Para Pahlawan

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan upacara peringatan HUT ke-79 RI di halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dalam kesempatan tersebut mengajak para peserta upacara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Indonesia.

Ia menyampaikan bahwa pengorbanan para pahlawan memungkinkan Indonesia untuk mencapai usia 79 tahun sebagai negara merdeka. Eva mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghargai dan menjaga amanah kemerdekaan, yang bukan sekadar terbebas dari penjajahan, tetapi juga membawa tanggung jawab besar untuk memajukan bangsa.

Eva juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai kesatuan, keadilan, dan kebhinekaan dalam berbangsa dan bernegara. Menurutnya, perayaan HUT RI ini tidak hanya seremonial, melainkan juga momen refleksi untuk mengenang perjalanan panjang bangsa, penuh dengan perjuangan dan pengorbanan.

Di akhir pidatonya, Eva mengajak seluruh peserta upacara untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur serta terus berkontribusi demi kemakmuran masyarakat dengan belajar, berprestasi, dan berkontribusi sesuai kemampuan masing-masing.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment