Menjelang Pemilukada, Polresta Tanjungpinang Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Seligi 2024 - .
RajaBackLink.com

Menjelang Pemilukada, Polresta Tanjungpinang Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Seligi 2024

Kepulauan Riau - publiklampung.com -- Polresta Tanjungpinang menggelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja Seligi 2024, yang melibatkan KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang, serta jajaran Polresta dan Polsek. Acara ini berlangsung di Gedung Antan Seludang pada Rabu (14/08/2024).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, yang menyampaikan bahwa Latihan Pra Operasi ini penting untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang, selama, dan pasca Pemilukada serentak.

Fokus utama kegiatan ini adalah memastikan persiapan Pemilukada berjalan lancar, dengan menekankan partisipasi aktif dari semua elemen Kepolisian, stakeholder, dan masyarakat. Wakapolresta menambahkan bahwa kegiatan ini dirancang untuk merencanakan dan mengimplementasikan pengamanan yang lebih efektif selama tahapan Pemilukada.

Wakapolresta juga berharap personel Kepolisian dapat melaksanakan tugas dengan profesionalisme, sehingga keamanan masyarakat selama Pemilukada dapat terjaga dengan baik, yang menjadi prioritas utama Polri.


Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment