Eva Dwiana Optimis Gerindra Akan Berkoalisi di Pilwalkot Bandar Lampung - .
RajaBackLink.com

Eva Dwiana Optimis Gerindra Akan Berkoalisi di Pilwalkot Bandar Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, merasa yakin bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan berkoalisi dengannya dalam Pilwalkot 2024 mendatang.

Bunda Eva, sapaan akrabnya, optimis bahwa surat tugas Gerindra yang awalnya diberikan kepada Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, akan beralih menjadi surat rekomendasi untuk dirinya.

Keyakinan Bunda Eva didasarkan pada penilaian partai politik terhadap kinerja, prestasi, dan program-program yang telah ia jalankan sebagai wali kota, terutama yang bersifat pro-rakyat, seperti program bantuan pendidikan untuk siswa SMA/SMK di Bandar Lampung.

"Jika Gerindra bersama Bunda Eva, Insya Allah, harapan Bunda adalah membangun Kota Bandar Lampung bersama-sama," ujarnya setelah menerima surat rekomendasi dari PAN pada Minggu (11/8).

Perlu diketahui, dalam Pilwalkot ini, Bunda Eva telah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem dengan 7 kursi, PKB 5 kursi, Demokrat 5 kursi, PKS 7 kursi, Golkar 6 kursi, dan PAN 4 kursi, sehingga total dukungan yang telah diperoleh Eva Dwiana untuk maju di Pilwalkot Bandar Lampung mencapai 34 kursi.

"Insya Allah 6 partai politik akan mendukung, namun yang sudah memiliki B1KW baru tiga, yaitu PAN, Demokrat, dan Nasdem. Untuk Golkar, PKB, dan PKS, Insya Allah dalam waktu dekat," tambahnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment