Setelah Viral Mengkritik Alat Rusak, Petugas Damkar Dikunjungi Wakil Wali Kota Depok - .
RajaBackLink.com

Setelah Viral Mengkritik Alat Rusak, Petugas Damkar Dikunjungi Wakil Wali Kota Depok

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Sandi Butar Butar, seorang petugas pemadam kebakaran di Kota Depok, Jawa Barat, membuat video yang mengkritik peralatan pemadam kebakaran yang sudah rusak. Video 'room tour' yang dibuat Sandi menjadi viral sekitar seminggu yang lalu. Kini, Sandi dikunjungi oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Video kunjungan Imam ke kantor Sandi diunggah di akun Instagram milik Imam dan dilihat oleh detikcom pada Senin (29/7/2024).

"Alhamdulillah, bisa bertemu dengan Sandi yang tengah jadi trending topik di dunia maya hampir sepekan ini. Kolom komentar pun penuh dengan kritik bahkan hujatan. Semoga bisa menjadi penggugur dosa ya, aamiin," tulis Imam dalam unggahannya pada Minggu (28/7) malam.

Kedatangan Imam ke pos pemadam kebakaran disambut langsung oleh Sandi. Mereka saling bersalaman dan berangkulan. Sandi menunjukkan berbagai peralatan pemadam kebakaran kepada Imam, termasuk selang, alat pelindung diri (APD), dan portable apung.

Imam berjanji akan memperbaiki peralatan pemadam kebakaran yang rusak. Permasalahan yang dihadapi adalah surat permintaan perbaikan peralatan belum mendapat respons yang diharapkan. Imam berjanji akan segera memanggil Kepala Dinas Damkar Kota Depok.

"Saya ingin melihat alat-alatnya dan apa saja yang perlu diperbaiki. Suratnya sudah ada, sehingga nanti perintah dari kepala dinas dan kepala bidang terutama, harusnya bisa segera diperbaiki," kata Imam.

"Nota dinas kita buat, ya memang faktanya kita tidak tahu seperti apa, Pak," kata Sandi.

"Ya nanti kita panggil ya, nanti saya bersama Kepala Dinas, supaya alat-alat yang dibutuhkan bisa segera diperbaiki," kata Imam menanggapi.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment