Polresta Bandar Lampung Mengadakan Binrohral dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H - .
RajaBackLink.com

Polresta Bandar Lampung Mengadakan Binrohral dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Kabag SDM Polresta Bandar Lampung, Kompol Sukamso, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk memperingati Tahun Baru Islam, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Peringatan 1 Muharram 1446 H ini menjadi momentum untuk introspeksi dan evaluasi diri, sehingga ke depan, terutama dalam menjalankan tugas, anggota Polri dapat mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara," ujar Kabag SDM Kompol Sukamso.

Kegiatan ini diisi dengan tausiyah oleh Ust Herman Egy, dilanjutkan dengan doa bersama.

"Semoga kegiatan ini dapat membentuk karakter personel Polri yang presisi, menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat," tambah Sukamso.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polresta Bandar Lampung, personel Polresta Bandar Lampung, serta Wakil Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment