PDI Perjuangan Resmi Mencalonkan Umar Ahmad sebagai Wakil Gubernur dalam Pilkada Lampung 2024 - .
RajaBackLink.com

PDI Perjuangan Resmi Mencalonkan Umar Ahmad sebagai Wakil Gubernur dalam Pilkada Lampung 2024

Bandar Lampung - publiklampung.com -- PDI Perjuangan telah secara resmi mencalonkan Umar Ahmad sebagai calon wakil gubernur dalam Pilkada Lampung 2024. Umar Ahmad adalah mantan Bupati Tulang Bawang Barat dan juga merupakan kader PDI Perjuangan.

Saat dikonfirmasi oleh detikSumbagsel, Umar Ahmad menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh partai. Ia mengonfirmasi bahwa dirinya telah menerima kepercayaan untuk menjadi calon wakil gubernur.

"Saya mendapat penugasan dari DPP untuk menjadi wakil Gubernur Lampung pada Pilgub Lampung," kata Umar, Sabtu (20/7/2024).

Tugas pertamanya adalah berkomunikasi dengan beberapa partai yang telah memberikan rekomendasi kepada kadernya untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung.

"Sebagaimana diketahui, Golkar dan Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi calon gubernur untuk Pilgub Lampung. Saya akan berkomunikasi dengan beberapa partai termasuk dua partai tersebut, dan hasil komunikasi ini akan dilaporkan ke DPP untuk menentukan pasangan calon," ujarnya.

Ketua Bappilu PDI Perjuangan Lampung ini juga menyampaikan beberapa tugas lainnya, termasuk melakukan konsolidasi dengan kader internal partai dari tingkat DPD hingga anak ranting.

"Ada beberapa tugas lainnya seperti melaksanakan konsolidasi untuk memenangkan Pilkada 2024 bersama DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Provinsi Lampung dalam waktu 2 minggu setelah surat tugas ini diterbitkan," jelas Umar.

"Selain itu, bersama DPD dan DPC PDI Perjuangan akan membuat pemetaan politik secara Nano Targeting untuk memenangkan Pilkada 2024 di Provinsi Lampung," tambahnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment