Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2024 Polresta Bandarlampung - .
RajaBackLink.com

Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2024 Polresta Bandarlampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Polresta Bandarlampung mengadakan Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2024 di Bundaran Tugu Adipura pada Kamis pagi, 18 Juli 2024. Dalam acara tersebut, puluhan personel Satlantas Polresta Bandarlampung mengkampanyekan keselamatan dan ketertiban lalu lintas kepada para pengguna jalan.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Abdul Waras, kepada RRI mengatakan bahwa Gebyar Operasi Patuh Krakatau 2024 bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas. "Kampanye keselamatan dan ketertiban lalu lintas ini akan terus kami lakukan selama operasi berlangsung. Kami juga akan menindak pengendara yang melakukan pelanggaran fatal yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta bersama Kasatlantas Kompol Ridho Rafika membagikan helm gratis kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan memiliki surat-surat kendaraan lengkap.

Sebelumnya diberitakan, pada hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2024, 365 kendaraan tercatat melakukan pelanggaran yang terekam oleh kamera CCTV ETLE Sat Lantas Polresta Bandar Lampung. 

Kasatlantas Kompol Ridho Rafika menyatakan bahwa selain 365 kendaraan yang terkonfirmasi melanggar, pihaknya juga memberikan teguran tertulis kepada 118 pengendara. Kompol Ridho menegaskan bahwa tindakan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bandar Lampung dan menciptakan tertib berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia emas.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment