Dirgahayu Bandar Lampung ke-342 Meriah - .
RajaBackLink.com

Dirgahayu Bandar Lampung ke-342 Meriah

Bandar Lampung (14/07/2024)

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Pemerintah Kota Bandar Lampung hari ini mengadakan acara pawai budaya, pawai kendaraan hias, carnaval budaya dan penampilan barongsai sebagai bagian dari street festival yang berlokasi di Tugu Adipura , Minggu 14 Juli 2024. Acara yang dibuka langsung oleh walikota Bandar Lampung bunda Eva Dwiana, dihadiri  juga oleh wakil walikota, Kepala dinas Pariwisata Provinsi, Forkopimda kota Bandar Lampung dan ribuan masyarakat kota. Menurut ketua panitia, Adiansyah yang juga Kepala Dinas Pariwisata kota Bandar Lampung, acara ini diikuti ratusan carnaval budaya marching band dan lebih dari 80 kendaraan hias berwarna warni. Acara semakin meriah ketika walikota, bunda Eva menyanyikan tiga buah lagu dan memberikan berbagai hadiah kepada masyarakat. Dalam sambutannya ia meminta masyarakat untuk terus mendukung pembangunan di kota Tapis Berseri ini. 

Dirgahayu Kota Bandar Lampung ke – 342 Tahun 2024 ( 17 Juni 1682 – 17 Juni 2024).

HUT Kota Bandar Lampung ke-342 kali ini dilakukan dengan tema melalui HUT Kota Bandar Lampung ke 342 kita tingkatkan penguatan pengembangan SDM, infrastuktur perkotaan dan ekonomi yang terintegrasi dan berkelanjutan. Semoga terus maju dan berkembang, Bandar Lampung tercinta !

Acara hari ini sangat menarik karena juga kita mendapati penampilan  barongsai dan tarian dari keluarga besar Sumatera Barat. Pokoknya kita harus bilang   kali ini Pemerintah kota Bandar Lampung memang OK Banget ! East-West, West East Bandar Lampung is the best.

Laporan: Admi Syarif

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment