Prabowo Tunjuk Rahmat Mirzani Djausal Jadi Calon Gubernur Lampung - .
RajaBackLink.com

Prabowo Tunjuk Rahmat Mirzani Djausal Jadi Calon Gubernur Lampung

Bandar Lampung - publiklampung.com -- Rahmat Mirzani Djausal resmi ditetapkan sebagai calon Gubernur Lampung (Cagub) dari DPP Partai Gerindra. Usai penunjukan tersebut, Gerindra mengarahkan seluruh kadernya untuk memenangkan Rahmat pada Pilkada Serentak November mendatang.

Penetapan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung diumumkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, DPP Ahmad Muzani, saat halal bihalal keluarga besar Partai Gerindra Lampung di Ballroom Novotel Lampung, Sabtu (11/5/2024).

"Di Lampung bapak Prabowo Subianto sudah memberikan kesimpulan bahwa orang yang layak dan tepat (maju Cagub Lampung), orang itu adalah saudara Haji Rahmat Mirzani Djausal," kata Ahmad Muzani.

Dalam kegiatan tersebut, Ahmad Muzani menjelaskan alasan Prabowo Subianto mengajukan Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, sebagai calon Gubernur Lampung 2024-2029.

"Bapak Prabowo ingin memilih kader dan tokoh di daerah yang bisa menjadi representasi cita-citanya dalam kepemimpinan nasional kelak. Ditetapkannya Rahmat Mirzani Djausal karena tak lepas dari pandangan, saran dari jajaran partai, tokoh, tokoh agama, dan lainnya. Mulai dari tingkat desa di Lampung hingga jajaran tingkat povinsi," ungkapnya.

Menyusul ucapan tersebut, Ahmad Muzani mengarahkan kader Partai Gerindra bertindak cepat untuk memenangkan Rahmat pada Pilgub 2024.

"InsyaAllah Lampung menuju keberkahan yang lebih baik. Kami minta para ranting partai PAC, pengurus kabupaten, dan provinsi, pun caleg terpilih dan tidak terpilih agar bersatu kembali untuk memenangkan saudara kita Rahmat Mirzani Djausal untuk menjadi Gubernur Lampung pilihan masyarakat," ungkapnya.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment