Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolda Kepri Dalam Pembangunan Kantor Kepolisian Terpadu di KEK Galang Batang Bintan - .
RajaBackLink.com

Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolda Kepri Dalam Pembangunan Kantor Kepolisian Terpadu di KEK Galang Batang Bintan

Kepulauan Riau - publiklampung.com -- Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memimpin acara peletakan batu pertama Markas Besar Polisi Terpadu (Mapolter) Pam Obvitnas, Satuan Polairud Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, dan Subbidang Polsek Galang Batang Polres Bintan. Peristiwa ini melambangkan dimulainya pembangunan infrastruktur yang signifikan untuk mendukung keamanan dan ketertiban di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang. Selasa (21 Mei 2024).

Hadir dalam kegitaran tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Wakapolres Bintan, Kompol Amir Hamzah, S.H. M.H., Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.IP., Pimpinan Kantor KEK Galang Batang, Danlanal Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang, perwakilan Danlanud RHF Tanjungpinang, Kajari Bintan, Dansatrad 213/Tanjungpinang, Ps. Wadanyon Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri, Kasubag Tata Usaha Kantor KSOP III Kijang, Camat Gunung Kijang, Danramil 02 Bintan Timur, Dan Posmat Galang Batang, Kades Gunung Kijang, PJU Polres Bintan, Kapolsek Jajaran, Tokoh Masyarakat Melayu Raya Bintan, Karyawan PT. Bintan Alumina Indonesia, dan Karyawan PT. GB KEK.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyatakan pembangunan Mapolter ini merupakan langkah strategis dalam menjaga ketentraman dan ketertiban di KEK Galang Batang. Tujuannya untuk memberikan jaminan keamanan baik bagi investor maupun wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada berbagai pihak yang telah membantu terwujudnya pembangunan ini, dan berharap pembangunan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Bintan. Tujuannya adalah untuk memberikan jaminan keamanan bagi para investor dan wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut serta mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi di Bintan,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Santoni, Pimpinan PT GB KEK, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara tersebut. Selama ini kita tahu bahwa sektor pariwisata Bintan masih terbilang lesu, namun KEK Galang Batang kini telah menyerap 4.500 tenaga kerja di berbagai industri, dan saya berharap perkembangan ini dapat membantu masyarakat Bintan.

“Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.– tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment