Meriah !!! SMAN1 Seputih Banyak - Gelar Ulang Tahun Ke-34 - .
RajaBackLink.com

Meriah !!! SMAN1 Seputih Banyak - Gelar Ulang Tahun Ke-34

Lampung Tengah - publiklampung.com -- Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Seputih Banyak menggelar ulang tahun ke-34 dengan semarak dan meriah (25/05)

Acara yang digelar secara terbuka di Lapangan Merdeka seputih banyak menjadi keriuhan tersendiri. Di mulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh siswa aktif, alumni dan masyarakat umum ini berhasil menggerakan ribuan masyarakat untuk ikut serta.


Alumni 2005 turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ike yang merupakan Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Kerjasama menjelaskan bahwa kami sebagai alumni 2005 berpartisipasi aktif dengan mensupport kegiatan ini dan sebagai contoh bagi adik adik kelas bahwa setelah menjadi alumni tetap ada keterikatan dengan sekolah yang telah mencetak lulusan lulusan terbaik.

Sudah banyak alumni  2005 yang berhasil, dan semoga memberi contoh adik adiknya. ada yang menjadi ASN, Pengusaha, Dosen, TNI POLRI, dan profesi lain di berbagai sektor, terang Ike.

Sugeng Wiratno menjelaskan, pihak sekolah sangat bangga dengan Alumni 2005 yang kompak dan mendukung terselenggaranya kegiatan ulang tahun ke 34 ini. Secara total terdapat  31 Donatur yang mendukung acara ini. semoga ulang tahun berikutnya dapat menjadi agenda rutin dan semakin semarak.



Arie Setya Putra, menuturkan Sebuah Kebanggaan menjadi Bagian Dari Alumni ini, semoga Semakin Sukses, Ujar Doktor Bidang Technology dan merupakan Ketua IKA Alumni 2005 ini.

Alumni akan disebut dengan Devandra, dan alumni 2005 disebut dengan Devandra 15. Arie yang merupakan ketua OSIS pada Tahun 2004 memaparkan, Sebuah kerinduan untuk kembali mengingat masa masa SMA, dan Meraih kesuksesan dengan ilmu yang sudah diberikan. Terima Kasih Guru Guru Kami.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com



Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment