Lomba Domino Polda Kepri diikuti 1.024 peserta - .
RajaBackLink.com

Lomba Domino Polda Kepri diikuti 1.024 peserta

Batam - publiklampung.com -- Jalin silaturahmi dengan masyarakat. Polda Kepri Gelar Perlombaan Domino dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 78, di D’reg Café Mega Legenda Batam, Jumat (24/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 1.024 orang peserta dari seluruh penjuru Kota Batam, yang mengikuti pertandingan tersebut.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin serta dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kejuaraan Domino Piala Kapolda Kepri.

Yan Fitri mengatakan domino merupakan cabang olahraga di Indonesia yang dikenal sebagai PORDI (Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia) dan masih dalam tahap pengusulan menjadi bagian dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Harapan kita dengan kegiatan ini terbangun komunikasi dan keakraban, warga dengan Polisi di Kepri,” kata Yan Fitri.

Dia juga mengatakan melalui pertandingan tersebut bisa menghapus stigma atau pandangan masyarakat terhadap permainan domino bukan identik dengan perjudian tetapi sebagai olahraga resmi.

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment