Dragrace Cup 1 RM 102 Dibuka Kapolda Kepri - .
RajaBackLink.com

Dragrace Cup 1 RM 102 Dibuka Kapolda Kepri

Batam - publiklampung.com -- Kapolda Kepri Irjen Yang Fitri Halimansyah membuka ajang perdana balap motor cepat di lintasan aspal "Dragrace Cup 1 RM 102" di halaman GOR Tumenggung Abdul Jamal Batam hari ini, Sabtu (25/5/2024). .

“Kita berharap dengan ivent ini, lahir pembalap profesional dari Kepri, ” kata Kapolda Kepri Irjend Pol Iyan Fitri Halimansyah saat membuka acara.

Iyan Fitri juga menyatakan generasi muda hendaknya mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Mari sama-sama kita ciptakan Kepri yang aman, nyaman dan kondusif, ” tutupnya.

Silaturahmi ini dihadiri oleh anak-anak muda yang berprestasi.

dalam balap motor wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Warga Batam dan sekitarnya terlihat sangat antusias menyaksikan perlombaan tersebut. Saat para pembalap melintasi lintasan, para pendukung meneriakkan semangat kepada mereka.

“Kita salurkan bakat anak muda di Kepri ini, sekaligus contoh bahwa balapan sepeda motor itu adalah hal yang positif jika dilakukan pada tempatnya, ” kata Ketua Penyelenggara Angga Prasetyo kepada KORANSATU.ID, Sabtu (25/5).

Pembalap asal Batam ini juga menghimbau generasi muda di Kepri untuk meninggalkan kancah balap liar yang kerap digerebek aparat.

“Stop Balap Liar, mari berprestasi lewat jalur resmi atau ivent seperti ini. Berprestasilah, jangan buat orangtua resah, “himbau Angga.

Informasi yag berhasil dihimpun KORANSATU.ID, Dragrace Cup 1 tidak hanya diikuti oleh pembalap pria, pembalap wanita juga turun meramaikan.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kepri dan instansi lainnya yang sudah mendukung acara ini. Karena generasi juga perlu dukungan agar bisa mencapai target dalam mengukir prestasi, “tutup Angga.

Dragrace ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu – Minggu (25-26/5-2024). Panitia telah menyiapkan segala kebutuhan para pembalap, termasuk lintasan yang bagus untuk para pembalap di lokasi GOR Tumenggung Abdul Jamal Batam. (feri)

Editor : Anisa Bela
Reporter : Helmi Ragil
Released © publiklampung.com
Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment