RSUD Bob Bazar : Layanan Prima Hemodialisa, Bahagiakan Pasien dan Keluarga - .
RajaBackLink.com

RSUD Bob Bazar : Layanan Prima Hemodialisa, Bahagiakan Pasien dan Keluarga

Lampung Selatan - publiklampung.com -- Unit Hemodialisa memberikan layanan prima terhadap pasien dan keluarga dengan Program Pacu Dara Manis ( Pelayanan Cuci Darah Aman dan Humanis) yang berisi Program Family Gathering, Tali Asih pasien dan Support Mental/psikologisSelasa (07/6/2022).

Program Family Gathering

Kepala Ruang (HD) Hemodialisa, Dahono menjelaskan,Family Gathering dilakukan di Pantai Sangga Kalianda. Tujuan Gathering adalah menjalin tali silaturahmi antara team HD, pasien dan keluarga pasien, sekaligus mengobati kebosanan pasien yang harus melakukan HD 2 kali dalam satu minggu. Kegiatan Family Gathering ini akan agendakan setiap 1 tahun sekali. Kegiatan rutin pekan diruang HD juga kami lakukan dengan cara pengajian, Siraman Rohani, serta penyuluhan masalah kesehatan.

Program Tali Asih Pasien

Tali Asih Pasien merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan sejak 2015, diperuntukkan untuk pasien yang meninggal. Dengan hadirnya kami disana, kami berupaya untuk memberikan bantuan serta memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan, Ujarnya.

Program Support Mental

sedangkan Support Mental/Psikologis Down kami lakukan dengan hadir kepada pasien yang mulai mengalami Psikologis Down, dengan melakukan penggalangan dan memberikan sepeda kepada anak pasien dikarenakan ekonomi pasien yang kurang mampu. serta kami menguatkan pasien yang mulai absen dalam jadwal kunjungan di HD.

Dampak dari Program Program ini membuat pasien serta keluarga sangat bahagia dan membangun ikatan silaturahmi yang lebih erat bersama kami.

Syahroni Kasim memaparkan, saya selaku pasien HD di RSUD Bob Bazar sangat bahagia diperlakukan sangat baik dan Kekeluargaan, ruangan HD menjadi rumah ke dua bagi saya, tegasnya serasa tersenyum bahagia. 

Reny Indrayani selaku Direktur menjelaskan, Kami melakukan berbagai macam optimasi diberbagai lini untuk mencapai misi utama kami yaitu memberikan Pelayanan yang Cepat, Ramah, Aman dan Professional. berbagai Inovasi dan Layanan terbaik akan kami berikan kepada masyarakat Lampung Selatan. Untuk mencapai itu diperlukan kerja sama di semua unit. Sesuai dengan Slogan kami "Together We Can", Ujar Direktur RSUD Bob Bazar tersebut (/rls)

Editor : Zack Mahara
Reporter : Difaldri Pratama
Released © publiklampung.com

5795x Dibaca

Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment