cv. Poeblik Lampung Technology - .
RajaBackLink.com

cv. Poeblik Lampung Technology


Partnership & Relationship

cv.Poeblik Lampung Technology memfokuskan secara eksklusif pada pengembangan perangkat lunak dan implementasi layanan berkualitas tinggi dan biaya-efektif. Kami maju dalam peran yang luar biasa dan terlibat dari orang-orang yang terampil dan berpengalaman yang bekerja di sebuah organisasi.

cv. Poeblik Lampung Technology saat ini melakukan bisnis di Government, Banking, MNCs, Large Corporate, Telecom dan di Sektor Media cv.Poeblik Lampung Technology menyediakan solusi otomatis satu atap untuk Teknologi Anda. Bergantung pada ukuran dan bidang organisasi Anda, kami memiliki produk dan layanan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami menyediakan solusi optimal dan khusus yang dibuat untuk organisasi Anda. CV. Poeblik Lampung Technology memulai operasi bisnisnya sebagai Perangkat Lunak dan solusi jaringan yang berdiri sejak  Januari 2015.

Our History Project & Program :

Swiss-BelHotel Lampung

Tekkom Polda Lampung



Dinas Pemukiman Provinsi Lampung

Badan Wakaf Indonesia

Tipol Polda Lampung Cyber Troops

Senat Universitas Mitra Indonesia

Beritagar.ID Jakarta

Career Center Universitas Mitra Indonesia


Share on Google Plus

About Publik Lampung

PT.Tricitra Media Coorporate provides one stop automated solution for your Technology. Depending on the size and field of your organization, we have different products and services to meet your requirements. We provide the optimum and customized solutions made for your organization.

0 comments:

Post a Comment